Warga Komplek Inkopad Parung, Syukuran Atas Kemenangan Jokowi-Maaruf

Spread the love

Jurnalline.com, Parung (Bogor) – Kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’aruf Amin, sudah dapat terlihat dari.hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei, namun seluruh relawan Jokowi – Ma’aruf tetap menunggu pengumuman hasil Pemilu 2019 penetapan secara resmi oleh KPU.

Seperti halnya dengan warga komplek perumahan Inkopad Parung Bogor, tak mau kehilangan moment rasa bersyukur atas terpilihnya kembali Bapak Ir Jokowi sebagai calon Presiden 2 periode.

Wujud rasa bersyukur mereka tuang dalam tasyakuran, yang digelar relawan pada Minggu 28 April 2019, di komplek perumahan Inkopad Blok M Sasak Panjang, Tajur Halang Bogor.

Menurut Mulyadi, relawan Timbul Sehati, pada masa pemerintahan Bapak Jokowi, banyak program yang dirasakan masyarakat diantaranya, Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Program Keluarga Harapan (PKH), harapan kita kedepan rakyat kecil lebih diperhatikan, “pungkasnya.

“Namun begitu, lanjutnya, Kami seluruh pendukung dan relawan Jokowi – Ma’aruf tetap menunggu pengumuman dan penetapan secara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai penyelenggara Pemilu, dan kami bersyukur Bapak Jokowi unggul dalam hitung cepat quick count”.

Warga Inkopad berharap, Pak Jokowi dapat melihat masyarakat bawah, agar keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dapat berjalan merata, khususnya di warga komplek Inkopad Parung, yang kurang merasakan dari program kerja nyata Presiden Jokowi dalam bidang pendidikan dan Sumber daya manusia.

“Saya bangga punya bapak Jokowi, dimana beliau sudah boleh berhasil dalam periode pertama dan semua janji kerjanya itu nyata. Tetapi kembali melihat lingkungan Inkopad , kami mau bapak Jokowi dapat meluangkan waktu ke tempat ini, (Inkopad), sehingga dapat melihat bahwa kami ini adalah menengah kebawah, bukan menengah keatas. Tetapi kami sangat membutuhkan pemimpin masyarakat yang dapat mengangkat kami dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan sumber daya manusia. Karna disini masih banyak yang belum dijangkau, “ungkap salah seorang relawan di Inkopad.

Pantauan Jurnalline.com, acara tasyakuran ini, di akhiri dengan pemotongan tumpeng, kemudian foto bersama.

Penulis : Khnza.
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.