300 Paket Takjil Gratis Dibagikan Anggota Persit KCK Kodam Jaya,Bersama Persit Ranting Koramil Depok

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – (Bogor) – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodam Jaya dari Persit Ranting Koramil Bojonggede Kodim Depok, membagikan 300 paket takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Bambu Kuning, Bojonggede, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/5) petang.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil Bojonggede, Ny. Kurniawati Edy Sugiharto menyatakan, kegiatan tersebut rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Kegiatan ini salah satu agenda sosial Persit Bojonggede yang sudah kita rencanakan,” kata Kurniawati di lokasi pembagian takjil.

Selain itu, kata dia, bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Persit Koramil Bojonggede kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa. “Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” ujarnya.

Di lokasi, pembagian takjil oleh Persit yang dibantu personel Koramil Bojonggede mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil. Salah satunya, Sunarto (44). Menurutnya, kegiatan sosial yang dilakukan para istri TNI yang bertugas di Koramil Bojonggede itu sempat mencuri perhatiannya. Sebab, baru kali ini Sunarto melihat para ibu berseragam hijau membagi-bagikan takjil. “Semoga kegiatan sosial ini menjadi berkah untuk ibu-ibu yang suaminya bertugas di Koramil, dan juga TNI semakin merakyat,” kata Sunarto.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.