Berikan Rasa Aman, Dit Samapta Polda Banten Patroli di Pusat Keramaian

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Memberikan rasa kenyamanan dan keamanan kepasa masyarakat Provinsi Banten menyambut lebaran Idul Fitri 1440 H, Ditsamapta Polda Banten laksanakan kegiatan patroli di pusat ke ramaian, Kamis (30/05/2019) pukul 08.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Msi melalui Dirsamapta Kombes Pol Jondrial SIK kepada awak media kegiatan ini merupakan wujud memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat Banten.

Dijelaskan Jondrial, adapun sasaran kita saat patroli yaitu pusat-pusat keramaian, diantaranya, Mall Of Serang, Carefour Serang, Mall Ramayana Serang, Giant Sempu Serang,  Giant Express Serang dan Lotte Mart Serang.

Sementara kekuatan Pers yang diturunkan oleh tim Dit Samapta Polda Banten sebanyak 35 Pers dengan rincian Mall Of Serang sebanyak 10 Pers, Carefour sebanyak 5 pers, Mall Ramayana sebanyak 5 pers, Giant Sempu sebanyak 5 pers, Giant Express sebanyak 5 pers dan Lotte Mart sebanyak 5 pers.

“Dilapangan kita memberikan himbauan kepada pengunjung/pembeli untuk berhati – hati agar tidak menjadi korban kejahatan aksi pencopetan. Melaksanakan kegiatan penjagaan malam di pusat perbelanjaan / Mall bersama anggota TNI dari Kodim 0602 Serang dan Security dan melaksanakan patroli di dalam dan di luar gedung pusat perbelanjaan / Mall bersama anggota TNI dan Security,”terang Jondrial.

Selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas. Kegiatan berjalan dengan aman terkendali dan tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi sampai dengan selesai kegiatan.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.