Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Yonbekang 2 Kostrad dengan Pondok Bina Yatim Darul Jundi

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Komandan Batalyon Perbekalan Angkutan (Bekang) 2 Kostrad, Letkol Cba Yudho Pramono, S.E, M.M. beserta keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad mengadakan acara buka puasa bersama dengan Pondok Bina Yatim Darul Jundi. Malang, Jumat (17/05).

Acara yang dihadiri lebih dari 500 orang tersebut mengusung tema “Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan”. dibuka dengan penampilan marawis oleh tim mawaris Yonbekang 2 Kostrad, sambil menunggu azan Magrib, setelah salat Magrib yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh istri dari anggota Yonbekang 2 Kosrad.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah Islami oleh Ustaz Soleh tentang 5 amalan terbaik di bulan suci Ramadhan. Yang pertama shiyam, yang kedua qiyam, yang ketiga sedekah, yang keempat baca Al-Qur’an, dan yang kelima zikir.

“ 5 amalan ini sangat penting di bulan suci Ramadhan, karena mendapatkan banyak manfaat bagi semua muslim,” ujar ustaz Soleh.

Setelah selesai melaksanakan salat Magrib, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad, Letkol Cba Yudho Pramono, S.E, M.M.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.