Bupati ROR : Mutasi Jabatan Sewaktu waktu Di Lakukan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Reward maupun Punistment, dan Job Fit sewaktu waktu dapat dilakukan, sebagai penyegaran dan hal yang biasa dalam memaksimalkan tugas pokok dan kerja sebagai Aparatur Sipil Negara.

Hal ini disampaikan Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si kepada awak media belum lama ini.

“Job Fit Sewaktu Waktu Dilakukan, sebagai
Penyegaran terlebih pada jabatan yang lowong, namun demikian harus melalui seleksi terbuka dan penilaian khusus.” Ujar Bupati

Terkait dalam hal memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, suda tentu harus dibarengi dengan Inovasi langkah maju mendukung program pemerintah yang ada disetiap Organisasi Perangkat Daearah kabupaten Minahasa.

Diketahui saat ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulut, masih berada di Minahasa dalam hal memantau secara detail sejauh mana pelaksanaan pemerintahan dengan memakai APBN, maupun APDB.

“Saya berharap semuanya dilaksanakan sesuai Aturan, tanpa melanggar aturan yang ditentukan dan hal ini Sesuai rekomendasi dari BPK,” jelas Roring

Menambahkan terkait dengan Job Fit, pasti akan ada Reward maupun Punistment, mendorong tupoksi perangkat daerah dalam melaksanakan tugas tanggung jawab kepada masyarakat menuju Minahasa Maju dalam Ekonomi, Berdaulat, Adil dan Sejahtera.

“Kinerja Optimal bersama diperlukan ketulusan, loyalitas penuh tanggung jawab dapat mewujudkan Minahasa yang hebat adil makmur.,”

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.