Dandim Dan Kapolres Madiun Gelar Sahur On The Road Dengan Komponen Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Dandim 0803/ Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama dengan Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, melaksanakan kegiatan Sahur On The Road di wilayah Kecamatan Mejayan Kab. Madiun, Sabtu dini hari (17/05/2019)

Dalam pelaksanaan kegiatan Sahur On The Road kali ini, diikuti oleh Jajaran Polres Madiun, Muspika Mejayan, anggota Koramil 0803/08 Mejayan, anggota Polsek Mejayan, Komunitas motor Madiun, Komunitas Dongkrek Kel Pandean dan Komunitas Gojek Madiun.

Rombongan memulai start Sahur On The Road di Polsek Mejayan dengan Rute Jl A Yani – jln Angrek – jln Agus Salim – Jln Jendral Sudiman – Finish Taman Asti kota Caruban.

Tiba di Taman Asti kota Caruban Rombongan Dandim dan Kapolres langsung melakukan sahur bersama-sama warga setempat dengan menu makanan yang telah disiapkan dan di akhiri dengan Sholat Subuh berjamaah bertempat di Masdjid Jami’ Al Arrifiah Caruban.

Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa sinergitas TNI Polri merupakan harga mati. Jadi kita sama-sama punya komitmen menciptakan situasi kondusif pasca pemungutan suara,” jelas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos

Dandim menambahkan, “Himbauan kita tentunya kepada masyarakat, agar bersabar dan kita sama-sama saling menjaga situasi yang kondusif,”

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai, terutama diwilayah Madiun yang merupakan bagian dari wilayah tanggung jawab Kodim 0803 Madiun dan Polres Madiun,” terangnya.

Sementara Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksonojuga berharap dengan adanya acara makan sahur bersama ini hubungan dengan masyarakat maupun TNI, bisa semakin lekat dan bersama-sama saling menjaga kamtibmas.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : mc0803.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.