Diresnarkoba, Pimpin Operasi Pekat Ke Diskotik dan THM

Spread the love

Jurnaline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, Direktorat Reserse Narkoba melakukan apel persiapan operasi cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan ( puasa) wilayah hukum Polda Banten, di ruang Gedung Serba Guna Mapolda, Jumat (3/5).

Diresnarkoba Polda Banten AKBP, Yohanes Hernowo, S.Ik, M.H mengatakan, dalam operasi cipta kondisi ini melaksanakan patroli tempat hiburan malam disejumlah tempat. Pengecekan terhadap pengunjung, pengecekan surat izin usaha tersebut dan penyalahangunaan narkoba.

“Melalui operasi ini, diharapkan pemilik usaha dalam menyambut bulan suci ramadhan untuk mematuhi peraturan daerah. dalam hal ini mengenai jam operasional selama bulan ramadhan,” kata Diresnarkoba Polda Banten AKBP, Yohanes Hernowo kepada awak media di sela operasi cipta kondisi.

Yohanes Hernowo menjelaskan, sasaran kita dalam kegiatan ini mulai dari Sajam, Narkoba, Miras, Handak, Premanisme dan Senpi. Selama kegiatan berlangsung tidak di temukan hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana, ataupun pelaku tindak pidana.

“Dari hasil operasi di beberapa tempat hiburan di wilayah Cilegon dan Kota Serang, ada tiga pengunjung yang dilakukan tes urine dan hasilnya negatif tidak menggunakan narkotika,” jelasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.