Isi Ramadhan, Bakamla Tingkatkan Bina Mental Personel

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Melengkapi kegiatan personel Bakamla selama bulan Ramadhan, dilaksanakan kegiatan Pembinaan Mental Personel Bakamla di Aula Markas Besar Bakamla, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan ini merupakan Ceramah Keagamaan dalam rangka Syi’ar Ramadhan 1440 H. Tak tanggung-tanggung, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Babussalam Kebonsari Ustadz Ahmad Fauzany, S.Ag., M.Pd.I, dihadirkan sebagai penceramah.

Ustadz Ahmad Fauzany dengan lantang dan jenaka memulai ceramahnya. Pada kesempatan ini, ceramah yang dibawakan mengenai peran manusia sebagai khalifah di bumi, bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, serta hakikat dan makna berpuasa.

Pertanyaan yang dilontarkan oleh Ustadz Ahmad Fauzany, dijawab dengan spontan dan menghibur oleh personel Bakamla. Tanggapan Ustadz Ahmad terhadap jawaban yang diberikan pun tidak kalah lucu. Namun demikian, ceramah yang diberikan tetap mengacu kepada Al-Qur’an dan tafsirnya.

Kepala Bakamla Laksdya Bakamla A. Taufiq R. dan seluruh jajaran pejabat Bakamla terlihat menikmati ceramah yang diberikan. Tidak ketinggalan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla Ina Taufiq R. beserta jajaran Pengurus DWP juga terlihat hadir dalam kegiatan ini.

Penulis Fram
Editor : Andre

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.