Jalin Silaturahmi, Kapolres Metro Tangerang Kota Bukber Dengan Para Awak Media

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang –  Polres Metro Tangerang Kota mengadakan buka puasa bersama awak media bertempat di gedung Aula Polres Metro Tangerang Kota Jalan Daan Mogot No.52, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Selasa (28/5/2019).

Acara di hadiri berbagai organisasi media diantaranya Jurnalis Tangerang Raya (JTR),Forwat, dan Pokja Harian dengan terselenggaranya acara tersebut untuk menjalin silaturrahmi antara Polres dan awak media serta meningkatkan kemitraan serta kerjasama dalam rangka memelihara kamtibnas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Sebelum acara buka bersama dimulai dengan Kultum,yang dilanjut dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.

Kombes Abdul Karim Kapolres Metro Tangerang Kotadalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang hadir dalam acara buka puasa bersama.

“Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah datang di acara buka bersama ini. Saya berharap rekan-rekan media dan Polri saling menciptakan kondisi yang aman,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Abdul Karim.

Kapolres pun berharap rekan-rekan media bisa memprioritaskan berita-berita yang tidak memprovokasi masyarakat, karena sekarang ini kita dalam situasi panas bertepatan dengan sengketa pemilu 2019. “Mudah-mudahan kita bisa bersinergi dalam pemberitaan yang menyejukan untuk masyarakat”.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Kapolres Metro Tangerang Kota yang di wakili oleh Ayu Kartini Ketua JTR, Andi Lala Ketua Forwat dan Herman Ketua Pokja Harian serta dilanjut dengan sesi foto bersama.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.