Kabid Humas Polda Banten Tinjau Posko Terpadu dan Kunjungi Pelabuhan Merak di H-7

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Merak) – Memasuki H – 7 Menjelang puncak arus mudik Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Banten AKBP Edy Sumardi kunjungi pelabuhan merak – Bakauheni, dalam kunjungannya Kabid Humas melakukan pengecekan jalur pengamanan hingga survey rute lalulintas hingga kepadatan volume kendaraan. Rabu 29/05/2019.

Selain pengecekan Pengamanan jalur penyeberangan, kita juga melakukan pemeriksaan jalur kendaraan bermotor dan melakukan rekayasa lalu lintas dan siap siagakan personel pengamanan di setiap titik kemacetan maupun Pengamanan pelabuhan merak Banten hingga terlihat masyarakat atau pemudik aman dan nyaman. Ungkap Edy saat di temui di pelabuhan merak.

Lebih lanjut, ia menghimbau, agar selama dalam perjalanan untuk tetap selalu patuhi rambu-rambu lalulintas, jika ingin beristirahat singgahlah di pos-pos mudik atau pos polisi yang sudah di sediakan.

Selain itu, saat akan akan melakukan perjalanan mudik pastikan rumah anda sudah terkunci dengan baik.

“Sebelum meninggalkan rumah, pastikan selang tabung gas dicabut, matikan PDAM dan aliran listrik yang dapat menimbulkan bahaya, simpanlah barang berharga dan dokumen penting ditempat yang aman dan titipkan rumah kepada RT, RW atau bhabinkamtibmas maupun kerabat dekat yang tidak mudik untuk memastikan keamanannya,” tutupnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.