Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Organisasi Masyarakat se-Jakarta Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo SIK M.Si, melaksanakan buka puasa bersama sebagai bentuk silahturahmi dengan organisasi masyarakat (Ormas) se Jakarta Timur, Jumat 17 Mai 2019 di Ruang Teluk Jakarta Hotel Ibis MT Haryono Kramat Jati Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Ady mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) Yang ada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur , serta tokoh Pemuda, untuk dapat menjaga Kondusifitas pasca Pemilu 17 April 2019. Jangan mudah terprovokasi dan percaya pada berita berita di media sosial yang memang belum tentu kebenarannya, “ujarnya.

Kapolres juga mengajak secara bersama sama untuk menjaga situasi yang baik ini sampai dengan tahapan Pemilu yaitu pelantikan.

“Kita serahkan kepada pihak yang berwenang yaitu KPU RI Pusat, Bawaslu juga Mahkamah Konstitusi, dalam menjalankan setiap tahapan Pemilu, “tutur Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau, masyarakat untuk menolak ajakan People Power, yang sangat tidak demokratis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin A. Rahman, beserta jajaran PJU Polres Metro Jakarta Timur dan beberapa unsur elemen masyarakat.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Kapolres Jakarta Timur, dan doa sebelum buka puasa bersama.

Penulis : Khnza
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.