Kapolres Metro Tangerang Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan Serikat Buruh/Pekerja Diwilayah Hukum Polres Tangerang Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Kota – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan silahturahmi dan buka puasa bersama dengan Serikat Buruh/Pekerja Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Jumat 17 Mai 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0506 Tangerang Mayor Kav. Sapta Rahardja, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo, Sik, SH, MM, Cfe, para PJU Polres Metro Tangerang Kota dan Para pimpinan Serikat Buruh Pekerja Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim Sik, MSi, menyampaikan rasa terima kasih dapat berkumpul bersama di acara Silahturahmi dan buka puasa bersama.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan supaya saling menjalin tali silahturahmi antara kami dengan rekan rekan serikat buruh yang ada di kota Tangerang, saya berharap dapat terjalin komunikasi yang baik, “ujarnya.

Setelah pasca Pemilihan, lanjutnya, “dan penghitungan suara secara umum wilayah Tangerang Kota sangat kondusif.

Menurutnya, menjaga situasi kondusif tidaklah mudah, semua ada peran serta dari masyarakat termasuk pimpinan Serikat buruh di wilayah Kota Tangerang.

“Kami berharap dan memohon kepada para pimpinan Serikat Polri untuk menghimbau supaya kita tidak terpancing dengan isu people power, kita juga sudah sepakat dengan tokoh masyarakat dan agama Tangerang Kota, untuk menjaga Kamtibmas Kota Tangerang, “tambah Kapolres.

Pantauan awak media, giat silahturahmi dan buka puasa bersama berjalan dengan aman dan kondusif sampai berakhir sekitar pukul 19.00 wib.

Penulis : Khnza.
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.