Kapolsek Tanjung Duren Menghadiri Buka Puasa Bersama dan Santunan Dengan Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mengisi bulan Ramadan 1440 Hijriah, Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mengadakan buka puasa bersama dan Santunan dengan bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti, yang bertempat di Auditorium Gedung D Lantai 8 Kampus A Universitas Trisakti, Jalan S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rabu (29/05/19)

Selain mengadakan buka puasa bersama, Kapolsek Tanjung Duren juga memberikan santunan kepada anak yatim yang juga mengikuti buka puasa bersama.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Tanjung Duren kepada anak-anak yatim piatu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami
kepada sesama, mudah-mudahan dapat bermanfaat,” kata Kompol Lambe.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Selain itu, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan keharmonisan antara Polri dan teman-teman mahasiswa,” katanya.

Sekedar mengingatkan, jajaran Polsek Polsek Tanjung Duren kerab mengadakan kegiatan sosial terhadap warga yang tidak mampu. Berbagai kegiatan berupa pembagian sembako dan kebutuhan pokok lainnya sering dilakukan oleh jajaran Polsek Tanjung Duren.

Hal itu sebagai bukti Polisi selalu hadir untuk masyarakat.

Penulis : Fram/Yti
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.