Ketua GIB Korwil Banten, Tolak Keras Seruan People Power

Spread the love

Jurnalline.com, Pandeglang (Banten) – Ketua Gerakan Indonesia Bersatu (GIB) Hukum dan Ham Koordinator Wilayah (Korwil) Banten, Heri Ruswadi menolak keras seruan People Power. Melului pesan singkat via WhatsApp, Senin 21 Mei 2019, Heri mengatakan;”Semua pengurus GIB Hukum dan Ham Korwil Banten, menolak keras seruan People Power”. Karena yang menjadi korban adalah masyarakat kecil.
Menurut Heri Ruswadi, ketidak percayaan kepada KPU dan Bawaslu berarti tidak percaya dengan diri sendiri dan Penyelenggara Pemilu. Sedangkan seluruh penyelenggara Pemilu sudah bekerja siang malam dengan maksimal.
Kita semua harus menhargai jerih payah mereka, dan menjaga keutuhan NKRI. Jabgan mudah terprovokasi dengan issu-issu yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, tegasnya.
Heri berkata ; semua kita serahkan kepada penegak hukum yaitu jajaran TNI dan Polri, yang telah mempersiapkan diri selama 24 jam untuk menjaga keamanan Tanggal 22 Mei 2019. Saya berharap, bangsa ini jangan sampai terbelah dua, imbuhnya.
Harapan Korwil GIB, Tanggal 22 Mei berjalan aman dan damai. Dan yang tidak kalah penting lagi, siapapun yang ditetapkan KPU pemenang Pemilu 2019. Mari kita dukung untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Supaya seluruh masyarakat sampai pelosok tanah air,.merasakan pembangunan yang merata. Kita jaga tetap kondusifitas lingkungan, bersama TNI dan Polri, pungkas Heri.

Penulis : Khnza
Editor : Fay
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.