Ketua MUI Kecamatan Kragilan Apresiasi Hasil Rekapitulasi di PPK Kecamatan Kragilan Pemilu 2019

Spread the love

Jurnaline.com Serang Banten – Ketua MUI Kecamatan Kragilan mengapresiasi tahapan Pemilu 17 April 2019 sudah dilalui, di tingkat PPK. Bersama Muspika Kecamatan Kragilan, TNI, dan Polri yang turut mengawal tahapan – tahapan sehingga rekapitulasi berjalan aman, damai dan lancar, Jum’at (03/04/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ketua MUI Kecamatan Kragilan KH. Daenuri Dahlan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kragilan pada khususnya, serta ucapan terima kasih kepada personil TNI dan Polri, atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman damai, sejuk dan lancar di wilayah Kecamatan Kragilan.

“Mari bersama- sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Kragilan. Setelah Pemilu 2019 ini, kita semua kembali bersatu saling eratkan silaturahim sesama tetangga dan sesama warga masyarakat RT, RW juga sebagai warga Kecamatan Kragilan,” ujar KH. Daenuri, kepada wartawan.

Dirinya juga berharap, agar masyarakat bersabar menunggu keputusan pengumuman dari KPU Pusat tentang Pemilu 2019 ini. Dan tidak terprovokasi oleh isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Diharapka masyarakat Banten dapat bersabar dan menunggu hasil resmi dari KPU. Semoga negara Indonesia (NKRI) agar menjadi Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” pungkas Ketua MUI Kecamatan Kragilan KH. Daenuri Dahlan.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.