Koramil 05/Ciputat Santuni Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr menyantuni anak yatim yang di lakukan di Makoramil 05/Ciputat, Kamis (30/05/2019).

Santunan yang di lakukan Koramil 05/Ciputat dalam di rangkai dengan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan FKPI, Bakorkomwil Koramil 05/Ciputat, Merapi Mitra Babinsa, wanra, Tomas dan saka wirakartika dan di rangkai dengan buka.puasa bersama.

“Santunan di berikan kepada anak yatim sebanyak 43 orang dari wilayah sekitar Koramil 05/Ciputat, santunan bertujuan untuk membantu meringankan anak yatim untuk memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan.

Dengan adanya santunan yang di berikan Koramil 05/Ciputat dapat sedikit memenuhi kebutuhan dalam berlebaran nanti. “Bulan Ramadhan merupakan bulan berkah semoga kita mendapatkan keberkahanya,” ucap Danramil.

Kegiatan di hadir puluhan FKPPI, Wanra Koramil 05/Ciputat, anggota Merapi Mitra Babinsa Koramil 05/Ciputat dan di bantu oleh Saka Wira Kartika Koramil 05/Ciputat. Kegiatan tertib dan aman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.