Martina Dondokambey – Lengkong Hadiri Rakor TP PKK Prov. Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – ‘ Wakil Ketua TP – PKK Kab. Minahasa ibu Martina Dondokambey – Lengkong mengikuti dan menghadiri Rapat Koordinasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Utara,
Rabu (15/5/2019), bertempat di hotel grand central Manado, dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE

Dalam rapat koordinasi ini, wakil ketua TP PKK Minahasa memaparkan terkait dengan kegiatan PKK yang sudah terlaksana.

“Kegiatan yang suda dilaksanakan Tim PKK kabupaten Minahasa doantaranya yakni Rapat Pengurus, Pelantikan Pengurus TP-PKK Desa, Penilaian Lomba Administrasi tingkat Kecamatan, Penilaian Lomba Administrasi tingkat provinsi tahun 2019, kegiatan Pokja-Pokja penilaian lomba pola asuh anak dan remaja tingkat Provinsi, kegiatan kelompok Usaha berupa upaya peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) mawali-wali, pelatihan etika pergaulan dan kepribadian, sosialisasi Hatinya PKK, lomba Hatinya PKK tingkat provinsi sulut 2019, screening dan pencegahan kanker rahim, dan program lainnya yang menjadi prioritas PKK.

Lanjutnya bahwa TP PKK Kabupaten Minahasa juga membeberkan program prioritas strategis yang sudah dan sementara di lakukan oleh TP PKK Minahasa.

“Program TP PKK Minahasa diantaranya sosialisasi pola asuh anak dan remaja penuhi cinta kasih sayang dengan Tujuan kegiatan adalah untuk terciptanya generasi muda berkualitas agar terus-menerus tumbuh generasi muda yang cerdas, hebat, maju, dan berkualitas,” jelasnya.

Turut hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE, MS, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan selaku Narasumber, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulut Drs. Royke Mewoh, DEA serta Ketua dan Wakil Ketua TP – PKK se Sulawesi Utara.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.