Melayani, Kejari Lampura Adakan Upacara Penandatanganan Komitmen Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) melaksanakan kegiatan Upacara penandatanganan Komitmen Bersama demi mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani, Senin (20/05/2019).

Yuliana Sagala, SH., MH. Selaku Kepala Kejari Lampura, Melalui Hafiezd, SH, MH. Kasi Intelijen Kejari mengatakan bahwa sebelumnya Kejaksaan negeri lampung utara pada tanggal 10 Desember 2018, telah menerima apresiasi dan penganugrahan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dari menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

“Penghargaan Zona Integritas tersebut diberikan kepada bagian dari kejaksaan agung RI yang telah berhasil menerapkan zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” kata Hafiezd, SH, MH.

Ditempat terpisah, Kejari Lampura melaksanakan kegiatan Upacara penandatanganan Komitmen Bersama di halaman Kejari setempat, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lampura, Yuliana Sagala, SH., MH. serta diikuti oleh seluruh pegawai Kejari.

“Upacara yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2019, sebagai komitmen Kejaksaan Negeri Lampung Utara dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani, setelah sebelumnya telah berhasil mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi,” Jelasnya.

Penulis : Hendra
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.