Penanggung Jawab Saksi PDIP Kabupaten Lebak Berikan Apresiasi Kepada KPUD Kabupaten Lebak Dalam Pelaksanaan Pemilu 2019

Spread the love

Jurnaline.com Lebak Banten – Sejumlah saksi Partai Politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 menyampaikan apresiasi kepada KPU kabupaten Lebak yang telah menyelenggarakan Pemilu sesuai dengan mekanisme dengan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis, serta mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri khususnya di wilayah hukum Polres Lebak Polda Banten yang telah memberikan jaminan keamanan.

Dalam acara tahapan sidang Pleno tingkat KPU (Komisi Pemilihan Umum) di Kabupaten Lebak yang sedang berlangsung, Juju Jaya Mihardja Penanggung Jawab saksi PDIP Kabupaten Lebak, memberikan apresiasi dan mnegucapkan terimakasih kepada KPUD Kabupaten Lebak dan seluruh penyelenggara pemilu lainnya yang telah menyelenggarakan Pemilu yang jurdil dan transparan.

“saya memberikan apresiasi dan mengucapkan Terimakasih kepada KPU Kabupaten Lebak serta penyelenggara pemilu lainnya yang telah menyelenggarakan Pemilu di Kabupaten Lebak dengan , jujur, adil dan transparan, walaupun ada beberapa kendala namun dapat diselesaikan dengan baik dan aman,” ungkap Juju, penanggung jawab saksi PDIP Kabupaten Lebak, Mingu (05/05/2019) di Hotel Mutiara Lebak – Banten. Pukul 11.00 Wib.

Juju juga menyampaikan terimakasih kepada TNI Polri atas perannya dalam mengawal dan mengamankan Pemilu di Kabupaten Lebak, dan mengajak Masyarakat untuk menghargai proses Pemilu serta menghormati apapun keputusan KPU pusat yang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang selalu sinergi dalam mengawal dan mengamankan Pemilu di Kabupaten Lebak, dan mari kita semua hargai proses Pemilu yang baik ini, dan kita hormati apapun keputusan KPU Pusat yang nanti akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019.” Ucapnya.

Dalam penutupnya Juju mengajak seluruh anak bangsa untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

“Dan mari kita jaga kesatuan dan persatuan bangsa.” Tutupnya.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.