Pererat Silaturahmi, Dandim 0803/Madiun Hadiri Buka Puasa Bersama Di Polres Madiun Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Wujud sinergitas, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Forkopimda Kota Madiun hadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Polres Madiun Kota di Gedung Bhara Makota Polres Madiun Kota, Jl. Pahlawan, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Madiun, Selasa (21/5/2019) sore.

Kegiatan yang diikuti oleh anggota Polres Madiun Kota ini juga dihadiri unsur TNI dari Kodim 0803/Madiun. Dalam kegiatan buka bersama ini, Polres Madiun Kota juga menghadirkan, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perguruan Pencak Silat dan Awak Media.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan yang rutin dan biasa kita laksanakan dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Agenda buka puasa ini merupakan agenda yang telah terjadwal dan juga merupakan langkah yang baik untuk mungkin diagendakan berikutnya, dengan diadakannya kegiatan buka puasa bersama diharapkan semakin meningkatkan soliditas,” ujar Kapolres Madiun Kota.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Polres Madiun Kota.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendekatkan lapisan masyarakat dengan TNI-POLRI guna membangun komitmen bersama dalam rangka menjaga situasi tetap aman dalam kondisi apapun,” katanya.

“Peran serta tokoh masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam mendukung terpeliharanya situasi yang diinginkan masyarakat bisa sejalan dengan upaya yang dilakukan TNI-POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan sebagai salah satu modal untuk menangkal segala kemungkinan yang bisa mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Kota Madiun,” pungkas Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.