Polres Cilegon Sambangi Tokoh Agama dan Pemuda Wujudkan Pemilu Damai

Spread the love

Jurnaline.com, Cilegon (Banten) – Bhabinkamtibmas jajaran Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan melakukan kegiatan sambang kamtibmas kepada para ulama, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dan petugas DKM di wilayah hukum Polres Cilegon, Selasa, (30/4/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan Kamtibmas terkait dengan situasi wilayah pasca pemungutan suara Pemilu 2019, agar menciptakan Situasi dan kondidisi yang aman damai dan sejuk menjelang keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019.

Dalam giat sambang kamtibmas kali ini Bhabinkamtibmas jajaran polres cilegon melaksakan sambang ke kantor desa umbul tanjung cinangka, Masjid Alhidayah Link.Cikiceh Rt.03/01 Kel. Gedung dalem cilegon, ke kantor pengelola pengolahan pelabuhan BPJ.bojonegara, ke jampung daliran kelurahan jebondalem kecamatan purwakarta cilegon, Link Sumampir timur kelurahan kebondalem merak, Kampung pasirwaru mancak , SMPN.Mancak kampung kudang kasih batu kuda mancak, kampung pangrango desa lambangsari bojonegara, SMP dan SMK Cibeber kota cilegon, Kampung paku Ds.Anyar serang , Kantor kelurahan samangraya ciwandan cilegon, Masjid jami nurul iman kel.Kotasari merak, Link.Lebak kelapa Rt.07/04 citangkil ciwandan, Link.Citangkil Rt.03/01 Kel.Citangkil ciwandan, Link.Ramanuju baru Kel.Citangkil cilegon, Link.Kaserangan Rt.02/04 Kel.Rawa arum merak Kec.Citangkil cilegon, Perum PKH.Merak jamakudin merak, Kantor kecamatan ciwandan, Kantor Kel.Rawa arum merak..03/01 Kel.gedong dalem cilegon, Link.Karang anyar.01/01 Kec.Cibeber cilegon, Kampung cipacung Ds.Karang suraga cinangka, Dermaga 1.KKP Merak.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, S.H, S.IK mengingatkan kepada masyarakat khusunya kota cilegon dan provinsi banten agar semua pihak tidak terpancing dengan berbagai rumor atau isu – isu yang sifatnya hoax, karena bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat

“Mari kita menunggu dengan sabar hasil perhitungan hasil real count yang diumumkan KPU tentang hasil Pemilu 2019, Jangan sampai kita diadu domba hingga menimbulkan perselisihan baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Saya yakin masyarakat kota cilegon dan provinsi banten ini santun serta beretika sehingga pasca pergelaran pemilu ini kota cilegon dan NKRI akan berjalan aman dan damai,” Harapnya.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.