Polsek Tanjung Duren Amankan Perayaan Isa Al Masih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jajaran personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar melakukan pengamanan Misa Kenaikan Isa Al Masih, di Gereja-gereja yang berada Wilayah Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Personil 3 pilar berkoordinasi dengan petugas keamanan Gereja untuk bersama sama melaksanakan kegiatan Pengamanan dengan mengawasi para jemaat yang datang.

Mengatur parkir kendaraan, mengingatkan agar melepas penggunaan jaket dan menghimbau kepada para jemaat agar membawa barang seperlunya tidak usah membawa tas besar.

“Kita juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada  petugas Security untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas di sekitar lingkungannya dan bila ada sesuatu yang membutuhkan penanganan Polri segera hubungi Polsek Tanjung Duren dengan telepon 021-5664810,”Kata Kompol Lambe, Kamis (30/05/19).

Meski demikian, sambungnya, sejauh ini pengamanan kebaktian di sejumlah gereja di wilayah Tanjung Duren, berlangsung aman.

“Kita juga berharap (aman) sampai pelaksanaan peringatan Isa Al Masih,”Tandasnya.

Penulis : Fram/Yti
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.