Rektor Untirta Ajak Masyarakat Banten Tidak Terpancing Ajakan People Power

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Rektor Untirta Prof.DR. H. Sholeh Hidayat, MPd mengungkapkan bahwa prosesi penyelenggaraan pemilu 2019 di banten berjalan dengan baik, saat ini sedang dilakukan perhitungan di nasional

“Saya sebagai masyarakat kampus mengajak kepada mahasiswa dan masyarakat banten untuk tidak terprovokasi, mari menjaga banten supaya aman dan damai,” Kata Rektor Untirta Prof.DR. H. Sholeh Hidayat, MPd saat disela-sela acara, Sabtu (18/5/2019)

saat ini sudah masuk tahap di KPU RI , Rektor Untirta berharap masyarakat tetap tenang dan menunggu hasil penghitungan KPU yang bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada. bila nantinya ada persengketaan dalam pemilu sebaiknya lebih baik diselesaikan secara hukum dengan proses yang telah diatur dalam Undang-undang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Biarkan KPU menjalankan tugasnya sesuai prosedur yang ada,” tandasnya.

Terkahir ia menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak terpancing isu atau ajakan people power. Menurutnya, akan lebih baik bila masyarakat menunggu hasil resmi KPU dan menerima hasilnya.

“Mari kita jujung tinggi asas demokrasi, dan mari kita tunggu keputusan final dari KPU dengan ramah dan santun,” pungkasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.