Sosialisasi Empat Pilar, Iqbal Romzi; Ajak Masyarakat Pahami Hukum Agar Tak Dihukum

Spread the love

Jurnalline.com, Palembang (Sumatera selatan) – Salah satu anggota DPR RI Fraksi PKS H.Mohd Iqbal Romzi kembali sosialisasikan Empat Pilar MPR dan berbicara soal efektivitas sosialisasi mengakui bahwa Sosialisasi Empat Pilar sebenarnya harus efektif jika semua urun rembug secara massif melakukan sosialisasi terutama anggota MPR RI dan mendapatkan dukungan penuh rakyat. Metodenya juga harus kreatif dengan berbagai elemen masyarakat dan tokoh-tokoh yang berpengaruh.

Di katakan Iqbal,Pertemuan semacam ini sangat bagus dilakukan supaya masyarakat faham apa saja kerja wakilnya disamping itu juga bisa terjalin silaturrahim antara rakyat dan wakilnya. “Kita sebagai penerus para pejuang dan pahlawan yang telah berkorban untuk negara dan bangsa ini mari bersama-sama membangun bangsa, memerangi perbuatan-perbuatan yang merusak dan mengancam NKRI ini, sudah sepatutnya kita memahami Undang-undang dan hukum supaya kita tak terhukum,”jelasnya.

Sebagai orang tua kita harus mendidik anak-anak kita supaya mempunyai akhlak yang baik, jangan sampai semua yang bersifat mendidik diserahkan semua kepada guru, guru hanya bertemu dan mendidik anak kita pada jam formal akan tetapi sisanya sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab penuh kita sebagai orang tua demi kemajuan dan keberhasilan keluarga pada khususnya dan umumnya Negara Republik Indonesia ini.

Mari kita fahami hukum agar tak dihukum serta mari saling merangkul agar tak terpukul, tutup Iqbal dalam acara sosialisasi tersebut,”tutupnya.

Penulis : Sy
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.