Terkait Isu People Power, H. Embay Ajak Masyarakat Banten Jaga Persaudaraan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Penyelengaaran pilpres dan pileg sudah berjalan dengan baik sesuai mekanisme dengan sangat transparan, jujur adil dan demokratis.

 

“Alhamdulillah Pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik kemudian kita tinggal menunggu keputusannya jadi rakyat Indonesia telah memilih dan insya Allah nanti Allah yang menetapkan siapapun yang ditetapkan pada tanggal 22 Mei akan datang, itu adalah atas ketetapan Allah dan manusia hanya menjadi wasilah atau perantara saja, ” Kata H. Embay Mulya Syarief Tokoh Banten dan Pendiri Provinsi Banten kepada awak media saat disela-sela acara, Sabtu (18/5/2019)

Kemudian ia mengajak seluruh masyarakat Banten untuk bersukacita menyambut pengumuman bukan kemudian kebencian atau permusuhan itu kita buang jauh-jauh apalagi ini di bulan Ramadhan

“Mari kita ikut mendinginkan situasi pasca pemilu ini karena sudah banyak beredar berita tentang people power Ataupun berita-berita hoax pasca pemilu sehingga provinsi banten dan NKRI aman,” Ujarnya.

Selanjutnya H. Embay menghimbau masyarakat banten jangan ada yang berangkat ke Jakarta di harapkan kita semua bersama-sama disini menyambut pengumuman siapapun yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum harus diterima, kalau misalnya ada yang belum puas masih ada mekanisme yaitu melalui Mahkamah Konstitusi

“Apapun yang akan diputuskan oleh KPU pada tanggal 22 Mei nanti merupakan keputusan yang terbaik buat kita suruh bangsa Indonesia khususnya masyarakat Banten yang mencintai kedamaian keamanan ketentraman ,” Imbuhnya.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.