Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, Camat Gunung Kaler H.Tibi Buka Bersama Dengan Para Stafnya

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, dan demi mempererat tali silaturrahim dengan Pegawai Staf Jajaran Kecamatan, Camat H.Tibi menggelar buka bersama (BukBer) di kediaman Camat, Rabo (29/5/2019).

Sambutan Camat H.Tibi “Bulan Ramadan merupakan salah satu anugerah dan rahmat dari Allah SWT atas kehadirannya di tengah-tengah kita, senantiasa menghadirkan berbagai keutamaan keutamaan dan keistimewaan. Karena di bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah melimpah ini, umat islam diwajibkan berpuasa, guna mencapai tujuan yang mulia, yakni untuk mencapai derajat taqwa kepada Allah SWT.

“Acara ini kami gelar dengan tujuan mempererat tali silahturmi dengan Staf Pegawai kecamatan. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan barokah, ”kata Camat

Hari raya idul fitri 1440 H. Tinggal beberapa hari lagi. Camat Gunung kaler H.Tibi Buka bersama dengan Staf Jajaran Kecamatan gunung kaler sekaligus diakhiri dengan pemberian bingkisan yang dibagikan kepada pegawai Staf jajaran kecamatan.

Pada kesempatan ini. Camat H.Tibi mengatakan. Terima kasih atas kehadiran jajaran Stap kecamatan yang sudah hadir dalam acara buka bersama ini, tinggal beberapa hari lagi kita akan menyambut hari raya idul fitri 1440 H. Apabila saya sekeluarga mempunyai kesalahn baik dalam ucapan. Perbuatan. baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kami sekeluarga mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya. Dan  Kami mengucapkan Mohon maaf lahir batin. semogga kita semua mendapatkan keberkahan dari allah swt. Amin. “Jelas, H.Tibi.

Penulis : Jon
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.