Wagub Malut Gelar Bukber Dan Tasyakuran Bersama Masyrakat

Spread the love

Jurnalline.com, Sofifi (Maluku Utara) – Setelah Gubernur Abdul Gani Kasuba menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dan tasyakuran di kediaman melati Ternate pada pekan lalu, kini giliran Wakil Gubernur Maluku Utara, M Ali Yasin menggelar acara serupa Rumah Jabatannya, Jalan kilometer 40 sofifi,kecamatan oba utara, Kamis (16/5/2019).

Halaman rumah Wagub tampak di penuhi ratusan masyarakat menghadiri Bukber dan Tasyakuran yang digelar orang nomor dua di Malut ini.

Buka puasa bersama inipun dirangkaikan dengan sholat magrib, ishya dan tarawih berjamaah serta tauziah yang disampaikan oleh Ust Hi. Drs. Umar Muchtar, MM.

Dalam kesempatan itu Istri Wagub Mutiara T Yasin menyampaikan ucapan Terimakasih yang mendalam kepada para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.”Terimakasih sudah hadir pada buka puasa bersama dan syukuran Wagub M AL Yasin Ali dan keluarga,”katanya mengawali

Mutiara kemudian menceritakan perjalanan panjang Gubernur KH Abdul Gani Kasuba dan Wakil Gubernur M Al Yasin Ali selama masa kampanye hingga menuju Gusale Puncak.

Selain itu, ia juga berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Maluku 5 tahun kedepan.”Banyak orang yang berfikir PKK tidak memiliki kegiatan apa-apa, tapi saya pastikan PKK akan mendukung program Pemerintah 1 periode kedepan,”ungkapnya

Sementara itu, Wagub menyampaikan rasa syukur kepada masyarakat Maluku Utara yang sudah memberikan amanah kepada pangan dengan sebutan AGL-YA itu sehingga pada 10 Mei 2019 Presiden Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Malut periode 2019-2024.”Alhamdulilah tanggal 10 Mei kemarin saya dan Gubernur Abdul Gani Kasuba dilantik di Istana Negara,”katanya

Wagub juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara batal bersama dan tasyakuran sehingga dapat berjalan dengan baik hingga akhir.

Penulis : Randi
Editor : Fay
Kontibutor : Sofifi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.