Yonarmed 12 Kostrad Ikut Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru TA. 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Prajurit Batalyon Armed 12 Kostrad mengikuti kegiatan Apel gelar pasukan ops keselamatan semeru tahun. 2019 yang diambil langsung oleh Bupati Ngawi Bapak Ir.H. Budi Sulistiyono di Halaman Mapolres Ngawi dalam rangka keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) pasca Pemilu Pilpres dan Pileg Kab. Ngwi yang dihadiri sekitar 450 orang, Senin (29/4).

Bupati Ngawi Bapak Ir.H.Budi Sulistiyono, mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini harus kita tingkatkan sinergitas dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kepatuhan dan kesadaran hukum berlalu lintas di wilayah Kab Ngawi.

“ Saya sampaikan mari kita mulai tata tertib berlalu lintas agar berjalan lancar, maka dari itu kita dukung ops Semeru ini untuk menekan angka pelanggaran laka lantas,” ujar Bupati Ngawi.

“Selain itu hal-hal yang dilarang saat berkendara, seperti menggunakan HP saat mengemudikan kendaraan, tidak menggunakan safety belt, menaikkan penumpang tidak pada tempatnya, pengemudi kendaraan yang berada dibawah umur, melebihi batas maksimal kecepatan kendaraan, menggunakan bahu jalan,” tambah Bupati.

Danyon Armed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan kepada seluruh anggota Yonarmed 12 Kostrad agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan anggota harus wajib mematuhi peraturan-peraturan yang telah di tetapkan dari polisi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Hartono,SPd.,M.M ( Waka Polres Ngawi ), Kapten Czi M.Nur Volasohi ( Pasiops Kodim 0805/Ngawi ), Dansubdenpom V/1-2 Ngawi, Kapten Cpm Agus Supriyadi, Sdr. Andi ( Mewakili Kejaksaan Negri Ngawi ), Sdr. Tumiran Robes
( Kabid Lalu lintas ), Sdr. Heru ( Kasatpol PP Kab. Ngawi ), Pejabat PJU Polres Ngawi.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.