Babinsa Koramil Babulu Dampingi Wakil Bupati Serahkan Bantuan Korban Banjir

Spread the love

Jurnalline.com,KOREM091(Tenggarong Babulu) – Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) melalui Babinsa Desa Rawa Mulia Serda Sudarno, ikut serta dalam peyerahan bantuan dari Wakil Bupati kepada masyarakat yang terdampak pasca banjir beberapa hari lalu, bertempat di Kantor Desa Rawa Mulia Kec Babulu Kab PPU Provinsi Kaltim, Sabtu (22/6/2019).

Wakil Bupati Kab PPU Ir.H.Hamdan dalam sambutannya,” Pemerintah paham tentang permasalahan yang dialami masyarakat yang ada di Kec Babulu, dan mengenai akses jalan Usaha Tani yang kurang bagus, mudah – mudahan secara bertahap akan di perbaiki,” Ungkapnya kepada warga Babulu.

“Kunjungan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati adalah untuk mengecek dan memberi bantuan langsung kepada warga yang kena dampak banjir sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warganya,” terang Babinsa Serda Sudarno.

Penyerahan bantuan secara simbolis dari PMI Kab PPU berupa alat pembersih yaitu pepsoden, sabun mandi dan deterjent di serahkan oleh Wakil Bupati kepada Kades.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan itu di antaranya , Wakil Bupati Kab PPU yang juga Ketua PMI Kab PPU Ir.H.Hamdan, Kades Rawa Mulia Sitam, Kades Sumber Sari Iqbal Prawira, Kades Sri Raharja Surani, S.Sos,Babinsa Rawa Mulia Serda Sudarno dan Bhabinkamtibmas Bripka Alpin beserta Brigpol Iwayan Gede.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Her/Penrem 091/ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.