Bersama Ulama dan Umaro Dandim 0506/Tgr Halal bihalal di Puspemkot Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sinergitas merupakan kunci dalam membentuk wilayah yang aman dan nyaman tidak melewati kesempatan masih dalam momen Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Ulama dan Umaro melakukan Halal bihalal yang di gelar di Puspemkot Kota Tangerang, Rabu (26/06/2019).

Selain ulama dan umaro yang hadir sebanyak 700 warga Kota Tangerang juga turut hadir dalam momen halal bihalal yang di selenggarakan oleh Pemkot Tangerang yang di buka langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

“Kegiatan halal bihalal yang di lakukan tidak lain untuk meningkatkan silaturohmi dengan masyarakat Kota Tangerang dalam membangun sinergitas antara Ulama dan Umaro yang ada di Kota Tangerang,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Dalam sambutanya Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pemerintah terus memberikan fasilitas yang memadai dalam kenyamanan dan keamanan yang bersipat harminis.

“Mari kita berdo’a yang terbaik buat negara kita, kota kita dan lingkungan kita yang Baldagun Thoyibatun ghofur. Halal bihalal merupakan cerminan bersinergi bersama,” katanya.

Halal bihalal di hadiri, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri, Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Junaidi Nawawi, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi ST, Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar, para kepala SKPD Pemkot Tangerang, Toda, Tomas dan warga masyarakat Kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.