Ditpolairud Polda Banten Ciptakan Kamtibmas, Sambang dan Silahturahmi Dengan Para Tokoh Masyarakat Perairan

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Acara Sambang dan Silahturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda masyarakat perairan dilakukan Ditpolairud Polda Banten Bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juni 2019 bertempat di Desa Pulo Kali kecamatan Pulo Ampel dan Desa Bojonegara Kecamatan Bojonegara.

Sambang dan silahturahmi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat silahturahmi dengan masyarakat serta keberadaan Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten keberadaannya sangat dirasakan oleh masyarakat pesisir.

Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung, S.Ik, melalui Plh Kasi Binmas Perairan Subdit Patroli Kompol Syamsul Bahri, Amd didampingi Bripka Atur petugas Polmas Polairuda menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi dengan para tokoh yang ada di masyarakat peseisir yang ada di wilayah perairan Polda Banten.

“Dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke – 73, dengan diadakannya sambang dan silahturahmi keberadaan Polri bisa dirasakan di masyarakat khususnya masyarakat pesisir. Dengan begitu hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing,”ujar Syamsul.

“Kita akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan semaksimal mungkin,”tambah Plh Kasi Binmas Perairan.
Masih menurut Kompol Syamsul Amd, “Ditpolairud Polda Banten secara rutin terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat perairan yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”tuturnya.

“Dengan harapan agar masyarakat aktif dalam memberikan setiap informasi sekecil apapun dan permasalahan sosial serta konflik.dimasyarakat pesisir guna terciptanya Pembinaan Kamtibmas perairan Banten yang kondusif,”tutup Kompol Syamsul Bahri.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.