Gubernur Malut Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono

Spread the love

Jurnalline.com, Sofifi (Maluku Utara) – Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba Lc, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya istri Presiden RI keenam, Kristiani Herawati (Ani) Susilo Bambang Yudhoyono, di National Univercity Hospital, Singapura.

“Innalillahi wainailaihi rhoziun. Dengan ini saya sampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, semoga amal ibadah almarhumah dapat diterima disisi Allah SWT. Amien,” ungkap Gubernur, usai melaksanakan sholat ashar, di masjid Nurul Hasan, Sofifi (1/6).

Gubernur juga menyampaikan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, agar tetap sabar.”Dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi duka ini, semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak dan husnul khotimah,” ujarnya

Sesuai informasi yang beredar almarhumah Ani Yudhoyono, menghembuskan nafasnya yang terakhir di National Univercity Hospital (UNH), Singapura, pada Sabtu 1 Juni 2019, pukul 11.50 waktu setempat. Dan akan di makamkan di Cikeas, Bogor Indonesia.

Penulis : Yudi
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.