Harlah GANN Ke-3 Tahun Perkuat Komitmen Berantas Peredaran Narkoba

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam Memperingati hari lahir ke-3 Tahun, GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional). Makin Perkuat komitmen berantas peredaran narkoba, Di Hotel Nuansa Bali, Anyer, Sabtu, (22/06/2019).

Dalam Acara tersebut dihadiri Pimpinan beserta para Angota kepengurusan DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) Dari berbagai daerah di indonesia. Turut pula hadir, Kasubdit Reskrim Polda Banten AKBP ADE K, Dari BNN AKBP Abdul majid, Dari korem Kapten Sumarna.

“Pemberantasan narkoba tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri tapi harus mengajak rakyat secara bersama sama untuk memeranginya”, Ujar Fakhrudin Sangaji bima Ketua umum GANN saat memberikan Kata sambutan.

Fakhrudin juga memberikan amanah kepada seluruh kader GANN di Indonesia. Seluruh DPD, DPC dan PAC GANN se-Indonesia diminta Fakhrudin agar mampu merekrut semua anak bangsa bergabung dengan GANN untuk misi memerangi narkoba sampai keakar-akarnya. GANN juga menurutnya harus proaktif membantu pihak aparat untuk meringkus gembong-gembong narkoba.

“Ajak seluruh anak bangsa bergabung dengan GANN untuk turut membantu aparat negara meringkus para gembong”, Tegasnya.

Ditambahkan Ketua DPD GANN Banten Durahman saat di minta Statmentnya ” DPD Banten segera Akan merumuskan dan meneruskan program- program kerja GANN yang di amanahkan oleh presiden GANN, serta akan melanjutkan sinergi sitas Bersama Unsur terkait seperti BNN, Polda, TNI Dan pemerintah provinsi Banten. “Ucapnya.

“GANN dalam dekat ini akan meminta dampingan BNN, Polda, TNI Dan pemerintahan terkait menyikapi tentang peredaran Obat- obatan terlarang yang tersebar bebas yang ada di banten. “Tegas Durahman.

Penulis : Jon
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.