Kapolres Jaktim Lepas Sebanyak 52 purna Bakti 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam raangka Hut Polri Ke-73, sebanyak 52 anggota Polres Metro Jakarta Timur, mengikuti upacara Wisuda Purna Bakti Polri dan PNS yang dipimpin Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Adi Wibowo, SIK, SH, MH, Rabu, 26 Juni 2019.

Kapolres Adi mengatakan, prosesi tersebut dijalani bagi anggota Kepolisian dan PNS yang memasuki masa pensiun yang mengabdi 58 tahun. Dalam upacara tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada anggota yang Purna Bakti yang selama ini mengabdi sepenuh hati dan bertanggungjawab selama menjalani tugas.

Dijelaskannya rinciannya 50 kepolisian dan 2 PNS, Polres Metro Jakarta Timur yang memasuki masa oensipe. Kemudian untuk mengenang anggota yang Purna Bakti, bersama pasangannya melalui prosesi Pedang Pora. Selanjutnya, para anggota Polres yang sudah memasuki masa Purna Bakti diarak keliling TMII dengan mengunakan mobil.

“Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota yang pensiun, atas pengabdiannya selama bertugas, ” ungkapnya kepada wartawan, di Anjungan DKI Jakarta Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu 26 Juni 2019.

Lebih lanjut Adi menjelaskan, loyalitas para anggota Polres Jakarta Timur yang memasuki masa pensiun patut diapresiasi. Selama ini seluruh anggota yang telah memasuki masa pensiun, telah memberikan yang terbaik bagi Polres Jakarta Timur. Bentuknya dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya, terutama dalam mengayomi serta melayani .

Lebih lanjut Kapolres Jakarta Timur berharap kepada para anggota yang pensiun untuk tetap berkontribusi terhadap Polres Jakarta Timur.

Dikatakannya dirinya bisa terinspirasi dengan senior-senior untuk menjaga itu semua sampai akhirnya karena tentunya dalam bertugas kepolisian ini banyak hambatan, cobaan, tantangan, ancaman, dan lain sebagainya yang tentunya harus dihadapi.

“Salah satu bentuk kontribusi yang bisa diberikan, seperti memberikan masukan maupun nasihat. Karena kami masih membutuhkan nasihat, serta motivasi kepada kami,” tandasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.