Kapolres Metro Jakarta Timur Menutup Turnamen Bulu Tangkis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Adi Wibowo SIK SH MH, menutup Turnamen Bulutangkis yang beberapa hari lalu digelar dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke – 73 tahun di Gelanggang Olah Raga (GOR) Otista Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Senin 24 Juni 2019.

Kapolres Metro Jakarta Timur, dengan didampingi Danramil 02/ Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono, serta dihadiri oleh Kapolsek dan perwira Polres Jakarta Timur, menutup Turnamen Bulutangkis dengan memunculkan sang juara yang berhasil berlaga dari awal hingga berakhir di Grand Final.

Penyerahan piala kepada para juara diserahkan langsung oleh Kapolres Jakarta Timur, Wakapolres Jakarta Timur, serta para Kapolsek Jajaran Polres Jakarta Timur dengan peringkat juara 1 team A dari Polres, juara 2 team B, dari Polres dan juara 3 dari Polsek Makassar.

Dalam kegiatan yang sederhana tidak seperti yang lainnya kita masih bisa menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan ini, serta melaksanakan rangkaian kegiatan pemilu yang belum selesai yang kita semua tahu, sampai saat ini masih ada agenda di Mahkamah Konstitusi tentunya kita semua berharap kondusif dari ketegangan pengamanan yang cukup panjang ini, mungkin dengan adanya kegiatan ini, bisa ada refreshing sedikit dengan kegiatan olahraga turnamen bulutangkis saat ini. Makanya kita beri judul turnamen sinergitas tidak ada yang menang tidak ada yang kalah yang menang kita semuanya wilayah Jakarta Timur, “tutur Kapolres Jakarta Timur.

Tujuan dan makna yang dikandung dalam kegiatan ini adalah bahwa memang kita tetap harus bersama tiga pilar ini harus terus bersama untuk bisa melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing. Tentunya tidak hanya Polri yang bisa menyelesaikan ini , kita butuh rekan-rekan TNI dalam hal ini Kodim, kita butuh juga dukungan dari pemerintah kota terkait dengan tugas nya masing masing, “ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Adi Wibowo SIK, SH, MH.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.