Mapolda Sulut Mendapat Kunjungan Terhormat Aspotmar Kasal

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Utara, Senin (24/06/2019) menerima kunjungan kehormatan dari Asisten Pembinaan Potensi Maritim (Aspotmar) Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono,

Sesaat usai menerima hormat di depan pos penjagaan Mapolda, Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, disambut langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto bersama Wakapolda, Brigjen Pol Karyoto, bersama para Pejabat Utama Polda Sulut.

Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, mengatakan bahwa kunjungannya ke Mapolda Sulut usai membuka kegiatan Seminar Sehari Selam Kerja, yang dilaksanakan di Gedung Yos Sudarso Lantamal VIII Manado.

“Momentum ini saya manfaatkan juga untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Sulut, salah satunya Kapolda, karena merupakan teman saya. Tidak baik kalau tidak mampir tatap muka dengan Kapolda.” Ujarnya

Lanjut sedikit mengulas terkait dengan Seminar yang bertajuk “Selam kerja 2019,” sekilas berbicara tentang selam kerja tidak hanya melibatkan TNI AL saja, tetapi juga dengan melibatkan berbagai unsur terkait dari kementerian maupun lembaga.

“Pada Seminar itu dengan menghadirkan para pembicara yang semuanya dari Jakarta, beberapa hal yang perlu kita cermati pada giat seminar, kami juga memberikan pencerahan maupun regulasi dalam hal menyelam,” jelas Aspormar Kasal Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono,

Usai penyambutan dan wawancara singkat, dirangkaikan dengan pertukaran cinderamata oleh Kapolda dan Aspotmar sebaliknya dilanjutkan dengan pertemuan berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulut.

Turut mendampingi Aspotmar dalam kunjungan tersebut, Danlantamal VIII Manado, Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, serta Jajaran Lantamal VIII Manado.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.