Melalui Karyabakti, TNI-Polri dan Masyarakat Tingkatkan Sinergitas

Spread the love

Jurnalline.com, Halsel (Maluku Utara) – Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Satgas PAM Rahwan Pos 1 Kayoa Batalyon 734/SNS bersama Polsek dan masyarakat Kp. Guruapin melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Pertigaan jalan Kampung.

Salah satu kegiatan karyabakti yakni pembongkaran tempat duduk para warga nonton TV ( Televisi Desa ) untuk di pindahkan ke tempat yang strategis.

Hal tersebut bertujuan agar tidak mengganggu aktifitas lalu lintas kendaraan di Kp. Guruapin sehingga akses jalan tersebut menjadi lebih luas.

Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut Danpos 1 Kayoa Ltd Inf Darno beserta 6 org personil Pos Satgas, Kapolsek Kayoa Iptu Ahmad beserta 7 org personil Polsek, Babinsa Guruapin Serda Subhan, Kades Guruapin, serta masyarakat Kp. Guruapin.

Kegiatan Karyabakti yang dilaksanakan pada Jumat, 7 Juni 2019 Pkl. 08.00 sd 11.00 Wit tersebut memantapkan solidaritas antar sesama aparat dalam menjaga sekaligus memastikan situasi dan kondisi wilayah Maluku Utara khususnya di Kp. Guruapin berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri dengan masyarakat.

Penulis : WMY
Editor : Fay
Sumber :Penrem 152

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.