Menjalin Sinergitas TNI dan Polri Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Mayor Arh Wahyu Hidayat Giat Donor Darah di Aula Polsek Serpong

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjalin sinergitas TNI dan Polri Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Mayor Arh Wahyu Hidayat bersama 5 prajurit Koramil 03/Serpong, melakukan kegiatan donor darah di gelar di Aula Polsek Serpong, Jumat (27/06/2019).

Kegiatan donor darah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-73.

“Koramil 03/Serpong bersama 5 anggota personil melakukan donor darah dalam rangka mempererat silaturohmi antara TNI, Polri dan Muspika serta warga masyarakat untuk meningkatkan sinergitas. Darah setetes sangat berharga bagi yang membutuhkan,” ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Kegiatan donor darah yang terlibat di antaranya, Danramil 03/Serpong, 5 anggota personil, Kapolsek Serpong, Camat Serpong Utara, Mitra Polisi KSK, Bhayangkari Polsek Serpong, Bataliyon Kav 9 sebanyak 10 personil dan Bataliyon Arh 1/K Beserta 10 personil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.