Pangdivif  1 Kostrad Kunjungan Kerja ke Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 328 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Sebagai wujud perhatian kepada anggota yang melaksanakan tugas di perbatasan, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328 Kostrad, Skouw, Jayapura, Sabtu (15/06).

Sesampainya di bandara Sentani Jayapura, rombongan Pangdivif 1 Kostrad langsung disambut oleh Danrem 172/PWY, Kolonel Inf J. Binsar P. Sianipar dan Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa pelaksanaan kunjungan dilakukan selama 3 hari meninjau pos-pos Satgas di perbatasan RI-PNG sektor utara.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad berpesan kepada seluruh prajurit Yonif PR 328 Kostrad yang sedang bertugas untuk tetap selalu menjaga daerah kedaulatan Indonesia seperti yang tertuang dalam UU TNI No. 34 tahun 2004, selain itu Pangdivif 1 Kostrad juga berpesan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan jangan lengah di akhir-akhir penugasan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 172/PWY, Dandim 1701/Jayapura, Kapolsek Jayapura, Danramil 1701-22/Muara Tami, seluruh Stake Holder perbatasan, para tokoh masyarakat Kampung Skouw dan Warga Skouw.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.