Pangdivif 2 Kostrad Resmikan Ruang Rekreasi Prajurit di Madivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), meresmikan Ruang Rekreasi Vicadha Divif 2 Kostrad di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (25/6).

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa kita harus ada kemauan dan tekad untuk maju dan lebih baik, disisi lain untuk mencapai tekad tersebut perlu adanya sarana dan prasarana pendukung oleh karena itu pada kesempatan ini saya berupaya menyiapkan sarana dan prasarana tersebut berupa ruang rekreasi bagi prajurit Divif 2 Kostrad ini.

“Perlu diketahui, ruang rekreasi prajurit Divif 2 Kostrad ini dibangun sebagai tempat bertemu dan berkumpul para prajurit Divif 2 Kostrad guna saling berkomunikasi serta berkoordinasi dalam menghadapi setiap permasalahan sehingga mendapatkan solusi terbaik pada setiap pelaksanaan kegiatan maupun tugas-tugas Divif 2 Kostrad. Disisi lain ruang rekreasi prajurit ini juga bermanfaat untuk melatih prajurit dalam bidang seni sebagai daya tangkal terhadap budaya asing,” ungkap Pangdivif 2 Kostrad.

“Dengan adanya ruang rekreasi prajurit Divif 2 Kostrad ini, maka kita patut bersyukur kepada Tuhan YME dan sebagai tanda bukti bersyukur, mari kita rawat dan pelihara serta yang terpenting, kita jaga ruangan ini bersama-sama dengan adanya rasa saling memiliki diantara kita bersama,” tambahnya.

“Saya berharap, dengan diresmikannya ruang rekreasi prajurit Divif 2 Kostrad ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan para prajurit Divif 2 Kostrad yang telah terjalin selama ini, serta dapat menambah semangat kita untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan ruang rekreasi prajurit Divif 2 Kostrad ini.

Hadir pada acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han), Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koocab Divif 2 PG Kostrad dan Pengurus, Pimpinan PT. Anugerah Citra Abadi (PT. ACA) serta para Manager Lapangan dari PT. ACA.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.