Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Irkostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan kerja Irkostrad, Brigjen TNI Dedy Kusmayadi ke Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (27/6).

Kunjungan kerja Irkostrad dan tim ini bertujuan untuk melakukan untuk pengecekan secara fisik pemeliharaan bangunan dan pembangunan fasilitas di Madivif 2 Kostrad.

Dengan adanya pengecekan secara fisik Irkostrad dan tim terhadap pemeliharaan bangunan dan pembangunan sarana dan prasarana fisik yang ada di Madivif 2 Kostrad ini diharapkan secara kwantitas dan kualitas sesuai dengan kenyataan yang ada.

Brigjen TNI Dedy Kusmayadi mengatakan bahwa kunjungan kerja ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses program kerja dari Itkostrad, yaitu sebagai fungsi pengawasan dan pemeriksaan dari Komando atas sehingga anggaran yang telah dialokasikan betul-betul sesuai peruntukannya dan dalam pelaksanaannya tim akan membantu apabila ada kekurangan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.

Irkostrad di dampingi Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melakukan pemeriksaan terhadap restorasi rumah prajurit, renovasi barak, pembangunan rumah dinas, revitalisasi instalasi pipa air sumber awan dan pembangunan Wind Tunnel yg saat ini sedang dlm proses pembangunan di Madivif 2 Kostrad.

Rencananya tim Itkostrad juga akan melaksanakan pemeriksaan pembangunan secara fisik terhadap satuan jajaran yang ada di Divif 2 Kostrad ini.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.