Pangdivif 2 Kostrad Tutup Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), secara resmi menutup Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship di Batu, Malang.

Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara. Kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan janganlah berputus asa, jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada kejuaraan lainnya.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad juga berterima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara serta unsur pendukung yang sudah bekerja keras demi menyukseskan acara ini.

Diakhir sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, semoga kerja dan keberhasilan pelaksanaan Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship kali ini dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya.

Penutupan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Pangdivif 2 Kostrad kepada pemenang lomba yang terbagi dalam beberapa kategori perlombaan.

Pada kategori putra senior juara pertama diraih oleh Romi Pratama dari Kota Batu, pada kategori putri senior diraih oleh Ike Ayu Wulandari dari Kota Batu, pada kategori putra junior diraih oleh Efwelin Agus Aruldais dari Kota Batu, sedangkan pada kategori putri junior diraih oleh Naschatul Mustafida dari Kota Blitar.

Turut hadir pada penutupan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship ini Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danpoltekad, Kapolresta Batu, Ketua Umum FASI dan PGPI Jawa Timur, Unsur Forkopimda Kota Malang Kota Batu dan Kabupaten Malang, serta para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.