Patroli Pesisir Pantai Anyer, Personel Polres Cilegon Rutin Himbau Wisatawan

Spread the love

Jurnalline.com, Anyer (Banten) – Ribuan pengunjung memadati kawasan wisata Pantai anyer, Banten. Satgas Turbinjali Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengawasan kepada wisatawan di Pantai Legon Prima anyer dan sekitarnya, Jumat, (07/6/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, S.H, S.IK mengatakan bahwa tim ini dipimpin Kasatgas Turbinjali AKP. M. Supur, S,Sos beserta anggotanya Satgas Turbinjali selalu mengimbau agar wisatawan lebih waspada saat berenang di bibir pantai maupun di perahu saat menyeberang pulau.

Untuk menciptakan rasa aman bagi pengunjung Kapolres Cilegon menjelaskan pihaknya akan terus melakukan monitoring kawasan wisata Pantai Anyer. Sejumlah petugas kepolisian disiagakan bersama anggota TNI. Mereka menggelar patroli bersama di bibir pantai hingga melakukan pengawasan di tempat rawan kecelakaan laut sehingga tidak ada kecelakaan di laut seperti teggelam

“Kami terus berkordinasi dengan pihak untuk bersama-sama menjaga aktivitas masyarakat yang sedang berlibur dan berkunjung di tempat wisata Pantai.” katanya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap pengelola kapal wisata pantai untuk memperhatikan keselamatan penumpang serta tidak melebihi kapasitas penumpang.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.