Polda Banten Siagakan Ratusan Personel Untuk Pangamanan Wisata Anyer

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui biro ops Polda Banten menyiagakan ratusan personel untuk mengamankan wisata Anyer pada lebaran ke 2, Kamis (06/6/19). karo Ops Polda Banten diwakilkan oleh AKBP Afrizal Kapusdalops Biro Ops Polda Banten memimpin apel pam wisata Anyer di mercusuar Cikoneng anyer.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., MH., mengatakan biro ops Polda Banten tadi telah melaksanakan apel pergeseran pasukan jalur pam wisata Anyer pada lebaran ke 2. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang hendak berlibur ke area wisata Anyer.

“Polda Banten telah menyiagakan ratusan personel untuk pengamanan jalur wisata Anyer. Baik itu tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kriminal ataupun titik kemacetan menuju area wisata,” kata Kabid Humas Polda Banten, usai melaksanakan pantauan Patroli udara.

Menurutnya, Kepolisian Daerah Banten akan terus intens melayani masyarakat pada perayaan lebaran Idul Fitri 1440 H hingga libur lebaran usai. Serta mengantisipasi tindak kejahatan agar masyarakat merasakan liburan dengan suasana kondusif.

“Ini bagian kehadiran negara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sebingga kita akan terus intens melaksankan pengamanan, baik area wisata maupun jalur arus balik yang di prediksi akan terjadi pada hari Minggu besok,” pungakasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.