Polres Cilegon Gelar Turnamen Futsal di Hari Bhayangkara ke-73

Spread the love

Jurnalline.com Serang Banten – Dalam memperingati perayaan Hari Bhayangkara ke-73 yang bertemakan ‘Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa & Negara, Kepolisian Resort (Polres) Cilegon melakukan kegiatan lomba futsal antar satker polres dan jajaran di Lapangan Apel Polres Cilegon, Kamis (27/06/2019).

 

Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjunjung sportivitas dan soliditas antar fungsi, sat dan bag di lingkungan Polres Cilegon.

“Turnamen futsal yang dilaksanakan ini untuk merefresh anggota yang beberapa bulan ini melaksanakan kegiatan Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di wilayah Provinis Banten dalam keadaan aman dan kondusif,” katanya.

Rizki Agung Prakoso menjelaskan turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Cilegon yang diikuti oleh 19 tim futsal Sat, fungsi, dan bag serta Jajaran Polsek Polres Cilegon.

“Mari junjung tinggi soliditas dan sportivitas kalah menang hal yang biasa yang penting adalah rasa persaudaraan dan kebersamaannya,” jelasnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.