Polres kota Tangerang Peringatan Nuzulul Qur’an dan Santunan Anak Yatim 

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang –
Dengan penuh hikmat pada bulan puasa ini polres kota tangerang mengadakan kegiatan bertempat di Masjid Al-Kautsar Polres Metro Tangerang Kota telah dilaksanakan peringatan nuzulul qur’an serta santunan anak yatim dipimpin langsung oleh Kapolres kota Tangerang ( 31/05/2019 ) Hari Jumat Pukul 15.30 wib.

Dalam kegiatan ini hadir Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim,S.IK,M.Si, Wakapolres Metro Tangkot Akbp Robertus Yohannes De Deo,S.IK,SH,MM,C.F.E, Para kabag polres metro tangkot, Para kasat polres metro tangkot, Perwakilan anggota polsek jajaran, Bhayangkari cabang polres metro tangkot dan anak-anak yatim.

Kombes Pol Abdul Karim mengucapkan “Saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara nuzulul qur’an serta santunan anak yatim ini.Seharusnya  peringatan nuzulul qur’an ini dilaksanakan pada minggu kemarin,namun mengingat padatnya kegiatan, baru hari ini bisa dilaksanakan.Pada peringatan nuzulul qur’an kali ini yang terpenting adalah kita harus instropeksi diri apakah selama ini kita sudah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik.sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan hadirin yang hadir pada peringatan nuzulul qur’an”.

Setelah kapolres kombes Pol Abdul karim memberikan kata sambutan acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Ini merupakan salah satu program agar masyarakat bisa lebih paham polri merupakan sahabat masyarakat yang selalu siap melayani, melindungi dan mengayomi.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.