Satgas Banops Urdokkes Polres Cilegon Patroli Kesehatan di Pospam Wisata Anyer

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Dalam rangka Ope dokkes Polda Banten terus berikan pelayanan kesehatan kepada petugas pengamanan dan masyarakat umum yang berwisata di Anyer dan sekitarnya, kali ini pelayanan kesehatan di berikan oleh Urdokkes Polres Cilegon. Kamis, (6/6/2019) pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Seperti yang disampaikan Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., MH bahwa biddokes Polda Banten selalu hadir memberikan dukungannya berupa patroli atau pemeriksaan kesehatan bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

“Biddokkes Polda Banten selalu hadir meberikan dukungannya berupa kegiatan patroli kesehatan bagi para personil yang sedang melaksanakan tugas dilapangan kali ini melalui Urdokkes Polres Cilegon pelayanan kesehatan diberikan kepada personil San masyarakat” kata Edy.

Edy menambahkan, hari ini Urdokkes Polres Cilegon telah memberikan pelayanan kesehatan di pospam 6 Anyer, Pospam 7 Cinangka Dan Pos terpadu Mercusuar Anyer. Danemberikan pelayanan terhadap pasien berobat 2 personil polri, 20 orang cek tensi, pemberian masker sebanyak 100 Pcs, dan pemberian vitamin sebanyak 25 orang.

“Urdokkes Polres Cilegon memberikan pelayanan di pospam 6 di Anyer, pospam 7 di Cinangka Dan pospam terpadu yang berada di Mercusuar Anyer, ada pasien berobat 2 personil Keluhan penyakit yang diderita hidung Dan tenggorokan (HT) Dan gastritis sedangkan sisanya pengecekan tensi serta pemberian masker Dan vitamin,” imbuhnya.

Kabidhumas Polda Banten juga mengimbau, terutama kepada para masyarakat yang berwisata agar jangan sungkan untuk memeriksa kondisi kesehatan kepada tim dokkes Polda Banten Dan jajarannya.

“Silahkan bagi masyarakat yang sedang berwisata Agar tidak sungkan untuk memeriksa kondisi kesehatan. Dan harap tetap berhati-hati bila berenang perhatikan garis aman pantai,” imbaunya.

Untuk diketahui personil yang terlibat dalam pelayanan kesehatan di pospam 6, 7 Dan pospam terpadu yakni Bripka Edi M Suyadi, SKM. Bripda Agus Qomarudin dan Bidan Khaerunisah.

Penulis : Khnza
Editor : Fay
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.