Branch Manager Garuda Indonesia Sosialisasi Corporate Privilege di Pemkab Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Bupati ROR menerima kunjungan General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado, Rabu (17/07/2019) terkait Sosialisasi Corporate Privilege dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Ini sangat bermakna sekali bagi kami dimana akan ada sosialisasi langsung dari GM tentang fasilitas Perjalanan dengan Pesawat dari Garuda Grup.” ujar Bupati

Terima kasih atas prioritas yang diberikan diantara 15 Kabupaten/Kota, saat ini Kabupaten Minahasa mendapat kesempatan pertama untuk dilaksanakannya Sosialisasi Corporate Privillege.

General Manager Garuda Indonesia Bpk Macfee Kindangen Mengatakan Sosialisasi Corporate Privilege bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa, selain melakukan penandatangan dengan pemerintah Provinsi Sulut, dimana mitra Garuda Indinesia yakni : group Garuda, Sriwijaya, Nam Air dan Citilink.

“Corporate ini, sangat bermanfaat karena selain Kita dapat merubah Djadwal keberangkatan, merubah nama dan disaat mendadak juga dapat mengganti orang yang berangkat,” ucap Macfee

Lanjutnya setelah dilaksanakan sosialisasi ini, kiranya dapat menambah animo masyarakat dengan menggunakan maskapai garuda grup, sehingga kami akan merekomendasikan kepada Kantor Pusat untuk Penambahan Pesawat.

Sebelumnya Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si menambahkan kiranya jaringan kerjasama ini dapat diterapkan oleh Kepala Kepala SKPD karena paling banyak mengadakan Perjalanan Luar Daerah adalah SKPD.

Udai kegiatan dan pemaparan materi dari Sales And Marketing Brand Office Manado, dilanjutkan
dengan Penyerahan Cendramata dari Branch Manager Garuda Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa, sebaliknya Penyerahan Cendramata dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Branch Manager Garuda Indonesia

Turut hadir Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Bpk Macfee Kindangen, Sales and Service Manager PT. Garuda Indonesia Branch Office Manado Bpk Agni Gallus Pratama, Sekdakab, Asisten, dan jajaran.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.