Bupati OI Sambut Pengurus Association Taekwondo Korea

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam sambut kedatangan 6 orang pengurus Asosiasi Taekwondo Korea di Ogan Ilir,Rabu (17/7) bertempat di Aula Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu Pemda OI.

Kunjungan pengurus Asosiasi Taekwondo Korea ke Kabupaten Ogan Ilir sekaligus dalam rangka Opening Ceremony Indonesia Disabled Taekwondo Association wilayah Sumsel.

HM.Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan,Pemerintah Ogan Ilir sangat terhormat atas kunjungan Pengurus Asosiasi Taekwondo Korea ini dan melakukan Opening Ceremony Indonesia Disabled Taekwondo Association wilayah Sumsel ini,semoga suasana Ogan Ilir mampu memberikan semangat dan kesegaran setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang.

Ilyas berharap,melalui kunjungan yang dilaksanakan Pengurus Asosiasi Taekwondo Korea di Ogan Ilir mampu mendapat pembelajaran langsung dari ahlinya dalam seni bela diri Taekwondo sebagai olahraga Nasional Korea,dan merupakan salah satu seni bela diri populer di dunia yang dipertandingkan di Olimpiade.

Acara di hadiri Sekda H.Herman,Asisten Setda,Kepala Dinas,Kantor,Badan,Pengurus Nasional Paralympic Ogan Ilir,Pengurus KONI,dan Atlet-atlet Disabilitas danTaekwondo.

Penulis : Syaroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.