Bupati ROR : Selamat Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si menyampaikan selamat merayakan hari pengucapan syukur bagi masyarakat Minahasa, minggu (21/07/019).

“Kepada seluruh warga masyarakat di kabupaten Minahasa , marilah kita merayakan hari pengucapan syukur ini dengan penuh hikmat dan mengucap syukur kepada Tuhan yang maha besar sambil menjalin kekeluargaan antar sesama.” Tutur Bupati

Mari merayakan pengucapan syukur dengan tidak berlebih lebihan, dan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol serta tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum. Selamat berpengucapan Syukur Tuhan Yesus memberkati.

Menurutnya, selama ini Minahasa sangat diberkati Tuhan baik melalui hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan berkat lainnya melalui tugas dan pekerjaan, terlebih kesehatan dan kekuatan.

Bupati ROR meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyediakan minuman keras (miras) kepada tamu, sebaliknya juga kepada para tamu untuk tidak membawa Miras dari rumah.

“Miras Pemicu Prosentasi Pelanggaran Makin Tinggi. Makanya hindari Miras. Rayakan Pengucapan syukur dengan benar-benar bersyukur ,” Tegas Bupati ROR

Bersama menjaga keamanan dan kedamaian, Keamanan dan kedamaian kunci utama untuk berpengucapan syukur. Untuk Aparat Kepolisian, Bupati ROR meminta untuk bertindak tegas bagi siapa saja yang coba-coba mengganggu keamanan dan kenyamanan.

“Ini menjadi tanggung-jawab bersama, dan bukan hanya tanggung-jawab aparat. Mari kita ciptakan keamanan dan kedamaian, supaya perayaan pengucapan syukur memberi berkat yang berlimpah bagi kita ,” Pungkas Bupati

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.